Find Us On Social Media :

Mantan Suami Mendekam di Penjara Hingga Harus Nafkahi 3 Anak Seorang Diri, Penampilan Terbaru Janda Zumi Zola Bikin Syok Netizen

By None, Jumat, 30 Juli 2021 | 12:19 WIB

Sherrin Tharia mantan istri Zumi Zola

Grid.ID - Bak jatuh tertimpa tangga, Zumi Zola harus mendekam di penjara karena kasus korupsi serta digugat cerai sang istri.

Sherrin Tharia memutuskan bercerai dari Zumi Zola, mantan Gubernur Jambi yang dipenjara karena terlibat kasus gratifikasi.

Lama tak terdengar kabarnya, sosok Sherrin Tharia mantan istri Zumi Zola sukses membuat publik syok dengan penampilan terbarunya.

Kini usai resmi sandang status janda, ia juga harus menjadi orang tua tunggal untuk menafkahi dua anaknya.

Melansir dari Kompas.com, alasan Sherrin mengajukan gugatan cerai karena adanya perselisihan dan pertengkaran dengan Zumi Zola.

Hal ini dikatakan Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan Cece Rukmana Ibrahim.

“Kalau alasan gugatan istrinya sendiri adalah terjadinya perselisihan dan pertengkaran antara penggugat dan tergugat. Yang kedua kurang perhatian dari pihak tergugat dan penggugat,” katanya.

Baca Juga: Pernah Rasakan Tinggal di Istana Mewah, Kini Sherrin Tharia Harus Tanggung Perekonomian Keluarga Usai Sang Mantan Suami di Penjara, Sampai Berjualan Kue

Namun, Cece mengatakan, pihak penggugat atau Sherrin tidak menjelaskan kapan terjadinya cekcok tersebut.

Kini Sherrin Tharia harus menjalani beratnya hidup sebagai seorang janda.

Ia harus membesarkan Zameer Zahid Abyadh Zola dan Zhafran Ziyadh At-Thahirah Zola, buah dari pernikahannya dengan Zumi Zola seorang diri.

Walau berat, Sherrin Tania tetap melanjutkan hidupnya.