Find Us On Social Media :

Orangtua Ayu Ting Ting Naik Pitam hingga Gruduk Rumah Orang yang Bully Cucunya, Ivan Gunawan Ungkap Betapa Sakit Perasaan Umi Kalsum dan Ayah Ojak

By Daniel Ahmad, Jumat, 30 Juli 2021 | 12:29 WIB

Ayu Ting Ting

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Artis Ivan Gunawan turut berkomentar dengan apa yang dilakukan orangtua Ayu Ting Ting, Umi Kalsum dan Abdul Rojak, terhadap haters baru-baru ini.

Igun, sapaan akrab Ivan Gunawan, menilai bahwa sikap orangtua Ayu sangat wajar sebagai bentuk perlindungan orangtua.

"Kalau itu nggak perlu ditanya ya, karena setiap ibu punya rasa untuk memproteksi anaknya," kata Ivan Gunawan di kawasan Jl Kapten Tendean Jakarta Selatan, Kamis (29/7/2021).

Adapun, jika tindakan tegas memang sudah dilakukan, menurut Igun berarti keduanya sudah sangat tersakiti.

"Dan ini sampai kedua orang tuanya yang nyamperin berarti kan sudah sakit banget," sambungnya menambahkan.

Lebih lanjut Host Program Brownis ini menyarankan netizen untuk memikirkan ulang sebelum berucap atau berkomentar sesuatu sesuatu.

"Jadi kalau mau nulis sesuatu, ngobrolin sesuatu, harap dipikirkan berkali-kali," ujarnya.

Baca Juga: Bikin Ruben Onsu dan Ivan Gunawan Ketar-ketir Saat Jadi Bintang Tamu, Bunga Zainal Mencak-mencak Sampai Ancam Tinggalkan Studio Gegara Hal Ini: Aku Sudah Bilang Nggak Mau!

Bukan tanpa alasan, Igun sendiri menyebut seringkali netizen tidak berbicara sesuai fakta, padahal ia tak tahu apa-apa soal kehidupan artis bersangkutan.

"Jadi ya untuk netizen hati-hatilah berbicara sesuai dengan fakta. Terkadang kan kalian nggak tau kita siapa, nggak tahu keseharian kita," imbuh Igun.

Orangtua Ayu Ting Ting memang menindak tegas pelaku bully yang sampai membawa nama cucunya, Bilqis Khumairah Razak.