Find Us On Social Media :

Pakai Fasilitas Mewah Maia Estianty, Dul Jaelani Sibuk Menyendiri Sembari Curahkan Isi Hati, Tissa Biani kirim doa

By Novia, Jumat, 30 Juli 2021 | 15:04 WIB

Dul Jaelani dan Tissa Biani

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Dari tiga putra Maia Estianty dan Ahmad Dhani, agaknya hanya Dul Jaelani lah yang mewarisi darah musisi dari orang tuanya.

Pasalnya, dua dari putra Maia Estianty yakni Al Ghazali dan El Rumi memilih berkarya dan berkarier lewat pilihan hidup masing-masing.

Meski ketiganya menyukai musik, namun hanya Dul Jaelani lah yang tampak serius menekuni dunia tarik suara.

Kembali menunjukkan bakat dan suara emasnya, Dul Jaelani sukses memukau para penggemarnya di Instagram.

Tunjukkan kelihaiannya memainkan piano milik Maia Estianty, Dul Jaelani semakin menunjukkan keseriusannya dalam mewarisi darah Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Puitis curahkan isi hati lewat alunan nada piano, Dul Jaelani tampak menyanyikan sebuah lagu untuk pengikutnya di Instagram.

"Malam-malam sebelum tidur, bersyukur banget bisa main grand pianonya Bunda @maiaestiantyreal," tulis di keterangan caption Instagram seperti dikutip Grid.ID, Jumat (30/7/2021).

Baca Juga: Tolak Hidup di Amerika Bersama Maia Estianty dan Irwan Mussry, Dul Jaelani Berubah Pikiran saat Dijanjikan Hal Ini oleh Ayah Sambungnya

"Curhat kepada alam semesta sebelum terlelap ke alam mimpi," imbuhnya.

Ya, gunakan fasilitas milik Maia untuk menuangkan isi hati pada semesta, bungsu Maia Estianty itu mencoba menyapa dan berinteraksi dengan para pengikutnya.

Beri pertanyaan, Dul meminta para pengikutnya menebak lagu yang tengah ia nyanyikan.