Find Us On Social Media :

Masih Sering Dijodohkan, Gisella Anastasia dan Gading Marten Kompak Bahas Soal Komitmen, Ada Apa nih?

By Daniel Ahmad, Jumat, 30 Juli 2021 | 15:19 WIB

Gading Marten dan Gisella Anastasia

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Hubungan Gisella Anstasia dan Gading Marten secara resmi memang telah kandas pasca keduanya memutuskan untuk bercerai, beberapa tahun lalu.

Gisel, sapaan akrab Gisella Anastasia, kini tengah menggandeng Mantan Pebasket Wijaya Saputra.

Sementara Gading, beberapan kali sering membagikan potretnya bersama perempuan cantik, seperti Juria Hartmans, Karen Najsen, dan paling anyar Ariel Tatum.

Terlepas dari itu semua, Gading dan Gisel masih terus saling dikait-kaitkan oleh netizen atau penggemar.

Apalagi, keduanya dipersatukan dengan buah cinta mereka selama berumah tangga, Gempita Nora Marten.

Belum juga melangkah ke jenjang lebih serius dengan pasangan masing-masing, Gisel dan Gading ternyata memiliki pandangan yang sama soal komitmen.

Seperti baru-baru ini diungkapkan, anak Roy Marten menyebut belakangan ia banyak konsentrasi lain yang menarik perhatiannya dari urusan asmara.

Baca Juga: Ngaku Tak Suka Cewek Agresif Usai Cerai dari Gisel, Gading Marten Ungkap Hal Ini yang Bikin Dirinya Risih dan Berujung Sering Ghosting

Hal itutermasuk fokus merawat anaknya, Gempi.

"Misalnya gue lagi deket sama orang, kan gue belum bisa komitmen ya belakangan ini. Ya kadang kita deket," kata Gading di kanal Youtube Kuy Entertainmet, dikutip Grid.ID Jum'at (30/7/2021).

"Terus, kan konsentrasi gua kayaknya kan mungkin belum di situ, mungkin gua sambil kerja ada yang keluar kota, ngurusin gempi, ngurusin apa," paparnya menjelaskan.