Find Us On Social Media :

Stop Pemakaian Cat Rambut Jika Tak Ingin Berakibat Fatal! Ternyata Uban Bisa Hilang Sekejap Hanya Pakai Putih Telur, Begini Caranya

By Annisa Dienfitri, Sabtu, 31 Juli 2021 | 06:08 WIB

Rekomendasi Cat Rambut yang Bagus dan Murah, Mulai 13 Ribuan Aja!

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Grid.ID - Munculnya uban tak jarang menjadi suatu masalah karena dinilai menganggu penampilan. Padahal memiliki rambut yang sehat, bersih, dan hitam mengkilap menjadi salah satu impian banyak orang. Tumbuhnya uban alias rambut yang memutih juga sering dikaitkan dengan orang yang sudah tua. Namun mengutip Nova.ID dari USNews, rambut yang beruban umumnya dipengaruhi oleh faktor genetik.

Baca Juga: Hanya Gara-gara Potong Rambut Pendek Bak Laki-laki, Atlet Korea Selatan di Olimpiade Tokyo 2020 Dihujat NetizenSedangkan, mengutip dari Harvard Medical School, rambut beruban bisa dipicu oleh stres, kurang makanan bergizi, dan genetik. Selain dianggap menganggu penampilan, munculnya uban juga seringkali membuat kulit kepala terasa gatal. Saking terasa gatal, tak sedikit orang memilih untuk mencabut uban. Padahal hal tersebut sangat tidak dianjurkan karena berdampak bahaya untuk kesehatan saraf kepala. Selain itu, penggunaan cat rambut juga tidak boleh sembarangan.