Find Us On Social Media :

Berhasil Taklukkan China dalam 100 Menit hingga Akhirnya Melaju ke Semifinal Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo 2020, Ini yang Terjadi Pada Kaki Greysia Polii Usai Bertanding

By Bella Ayu Kurnia Putri, Jumat, 30 Juli 2021 | 18:39 WIB

100 Menit Berusaha Menghadapi China hingga Akhirnya Bisa Melaju ke Semifinal Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii Sempat Merasakan Kakinya Mengalami Hal Ini Usai Bertanding

Laporan Wartawan Grid.ID, Bella Ayu Kurnia Putri

Grid.ID - Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/ Apriyani Rahayu baru saja melewati pertandingan panjang di Olimpiade Tokyo 2020.

Tetapi berkat perjuangan itu, Greysia Polii/ Apriyani Rahayu dapat melaju ke babak semifinal buku tangkis Olimpiade Tokyo 2020.

Tentunya kabar bahagia dari Olimpiade Tokyo 2020 itu langsung disambut suka cita oleh masyarakat Indonesia.

Masyarakat Indonesia selanjutnya berharap agar ganda putri kebanggaan Tanah Air itu dapat memperoleh hasil terbaik di ajang olahraga Internasional tersebut.

Baca Juga: Fanboy Beruntung! Atlet Renang Hwang Sun Woo Dapat Dukungan dari Jennie BLACKPINK Usai Disemangati Yeji ITZY Saat Berlaga di Olimpiade Tokyo 2020

Melansir dari Kompas.com, ternyata perjuangan Greysia Polii/ Apriyani Rahayu untuk melaju ke babak semifinal tidaklah mudah.

Pasalnya, ganda putri tersebut harus menguras keringat selama 100 menit untuk menaklukkan atlet dari China yakni Di Yue/ Li Yin Hui.

Untungnya, pertandingan sengit tersebut dapat berbuah manis.

Greysia Polii/ Apriyani Rahayu dapat menang atas China dengan skor 21-15, 20-22, dan 21-17.