Find Us On Social Media :

Selama Ini Jemawa di Balik Akun Haters, Penghina Ayu Ting Ting dan Bilqis Kini Ciut Nyali Usai Rumahnya Disambangi Umi Kalsum dan Polisi hingga Umbar Satu Janji Ini Agar Diberi Maaf

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Sabtu, 31 Juli 2021 | 08:48 WIB

Ayu Ting Ting

Grid.ID – Kabar mengejutkan datang dunia hiburan usai terbongkarnya identitas penghina Ayu Ting Ting dan sang putri, Bilqis di Instagram.

Tak terima putri kesayangannya menerima cacian, Umi Kalsum baru-baru ini turun gunung untuk menyambangi rumah penghina Ayu Ting Ting dan Bilqis tersebut yang diketahui berada di Bojonegoro, Jawa Timur.

Momen ini berhasil terekam dalam postingan Instagram @mom_ayting92_ pada Kamis (29/7/2021) tatkala Umi Kalsum bersama Ayah Rozak dan pihak polisi menyatroni rumah penghina Ayu Ting Ting dan Bilqis.

Sayangnya, mereka berdua tak berhasil menemukan terduga pelaku penghina Ayu Ting Ting yang diketahui bernama Kartika Damayanti.

Pasalnya, Kartika Damayanti ternyata tak tinggal di sana lantaran sudah 7 tahun menetap dan bekerja di Singapura.

Fakta ini dibenarkan oleh Kapolres Bojonegoro AKBP EG Pandia seperti dikutip dari Kompas.com pada Jumat (30/7/2021).

"Memang betul bahwa itu alamatnya di Kedungadem, tetapi sudah tujuh tahun bekerja sebagai TKI di Singapura," kata Pandia saat dihubungi Kompas.com, Kamis (29/7/2021).

Namun, Umi Kalsum tentunya tak pantang menyerah.

Baca Juga: Pantas Ayu Ting Ting Tak Henti-hentinya Peras Keringat di Dunia Hiburan, Sosok Ini Sebut sang Biduan Punya Tekanan dan Tuntutan Uang dari Pihak Tak Terduga