Find Us On Social Media :

Hubungan sang Istri dengan Krisdayanti Dulu Sedingin Es, Begini Reaksi Atta Halilintar Saat Disambangi Mertua dan Perlakuannya pada Putra Raul Lemos

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Sabtu, 31 Juli 2021 | 10:24 WIB

Aurel Hermansyah, Atta Halilintar dan Krisdayanti.

Grid.ID – Status Krisdayanti sebagai anggota dewan rupanya tak lantas membuat hubungannya dengan anak dan mantu, yakni Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sepi dari perbincangan.

Pasalnya, Krisdayanti dan sang suami, Raul Lemos, sempat diterpa prahara perang dingin dengan Aurel Hermansyah pada perayaan Lebaran 2020 silam.

Masih lekat di ingatan, Aurel Hermansyah saat itu kepergok melayangkan protes di laman Instagram Krisdayanti gegara sang ibunda tak kunjung membalas pesan WhatsApp darinya.

Sayangnya, aksi ini justru menyulut emosi Raul Lemos yang kemudian melayangkan sindiran untuk putri sambungnya itu.

Namun, secercah harapan muncul setelah Aurel Hermansyah melangsungkan pernikahan dengan YouTuber Atta Halilintar pada 3 April 2021 lalu.

Siapa menyangka, momen istimewa ini berhasil mencairkan kebekuan di antara sang diva dan putrinya setelah hampir 1 tahun terlibat perang dingin.

Bukan isapan jempol belaka, hubungan hangat Krisdayanti dan anak sulungnya dibuktikan dengan unggahan pelantun ‘Menghitung Hari’ itu baru-baru ini.

Melansir Intagram @krisdayantilemos pada Jumat (29/7/2021), secara mengejutkan Krisdayanti pamer mengunjungi anak dan mantunya, yakni Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Baca Juga: Selama Pandemi Terpisah Lautan dengan Raul Lemos, Krisdayanti Kini Bongkar sang Suami yang Mendadak Muncul di TV Negeri Tetangga, Ada Apa?