Find Us On Social Media :

Karakter Disney Princess Menginspirasi Para Desainer Lokal untuk Ciptakan Karya Fashion

By Rangga Gani Satrio, Sabtu, 31 Juli 2021 | 14:38 WIB

Press Conference Ultimate Princess Celebration, Senin (26/7).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rangga Gani Satrio

Grid.ID - Karakter-karakter Disney Princess pastinya menjadi memori kamu sewaktu kecil. Atau bahkan hingga dewasa?

Berbagai karakter Disney Princess yang berbeda-beda dan memiliki keunikan tersendiri tentu banyak menginspirasi kita.

Contohnya, Snow White yang berhati lembut dan rela berkoban, Belle yang cerdas, atau Mulan yang memiliki jiwa pemberani.

Berangkat dari perbedaan karakter yang menginspirasi itu lah, para desainer lokal Indonesia bersama-sama membuat karya yang mengangkat karakter Disney Princess dengan tajuk Ultimate Princess Celebration.

Ada delapan UMKM Indonesia akan meluncurkan koleksi spesial yang menyoroti karakter Disney Princess favorit mereka, tokoh antagonis, dan para karakter pendukung.

Delapan UMKM yang akan meluncurkan koleksi bertema karakter Disney Princess di antaranya yaitu, Buttonscarves, Hypefast (Nona & WSQ), Ittaherl, JD.ID x HIJUP, Puru Kambera, shop at velvet dan UBS.

Baca Juga: Menghadiri Press Conference Film Terbarunya, Eva Celia Tampil Unik dan Menuai Pujian Netizen: Outfit Kak Eva Selalu Keren!

“Kami senang dapat bekerja dengan banyak desainer berbakat di Indonesia. Ultimate Princess Celebration merupakan perayaan untuk mengangkat talenta lokal dan memberikan wadah untuk menunjukkan kreativitas mereka serta berbagi cerita,” ucap Wanda Rau, Direktur Desain, Asia Tenggara, India & MENA, The Walt Disney Company dalam Press Conference Ultimate Princess Celebration, Senin (26/7).

Koleksi terbatas dari Ultimate Princess Celebration mencakup pakaian, sepatu, aksesoris dan masih banyak lagi, memadukan nostalgia dan tren masa kini yang ditujukan untuk dewasa muda Indonesia yang sadar akan fashion.

Koleksi mode Ultimate Princess Celebration terdiri atas:

Buttonscarves