Find Us On Social Media :

Tak Heran Ayu Ting Ting Siap Penjarakan Penghina Putrinya, Bilqis Khumairah Razak Rupanya Pernah Beberkan Sosok sang Bunda di Hidupnya yang Bikin Bangga

By Rizqy Rhama Zuniar, Sabtu, 31 Juli 2021 | 15:30 WIB

Bilqis ungkap sosok Ayu Ting Ting di hidupnya

 

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Ayu Ting Ting tampaknya tak kuasa menahan rasa jengkelnya terhadap ulah netizen yang menghina putrinya, Bilqis Khumairah Razak.

Sebelumnya, seorang netizen diketahui menghina putri Ayu Ting Ting di jejaring media sosial dengan menyebut Bilqis memiliki sifat sombong dari keluarganya.

Hal itu pun menyulut emosi keluarga Ayu Ting Ting hingga membuat kedua orang tuanya rela blusukan ke rumah netizen tersebut yang berada di Bojonegoro, Jawa Timur.

Usai kejadian tersebut, netizen yang diketahui bernama Kartika Damayanti itu pun akhirnya membuat video permintaan maaf.

Meski demikian, Ayu Ting Ting mengaku tetap ingin membawa kasus tersebut ke ranah hukum.

Melansir dari Kompas.com, Ayu Ting Ting bahkan siap mempenjarakan netizen yang telah menghina putri dan keluarganya agar hal tersebut tak terulang lagi.

"Karena kayaknya ini memang biangnya, biang dari segala biang. Jadi, harus diberantas biangnya biar nanti yang lain juga ikut," kata Ayu Ting Ting yang dikutip Grid.ID dari Kompas.com, Kamis (29/7/2021).

Baca Juga: Niat Pindahkan Bilqis Khumairah Razak ke Luar Negeri Gegara Hal Ini, Ayu Ting Ting Murka dan Janji Akan Lakukan Ini untuk sang Putri : Semua Saya Lakuin untuk Masa Depan Dia!