Find Us On Social Media :

Sempat Jadi Kontroversi Gegara Sebut Musik Haram, Uki eks NOAH Ungkap Alasannya

By Anggita Nasution, Sabtu, 31 Juli 2021 | 16:02 WIB

Uki eks NOAH

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita NasutionGrid.ID - Mantan Gitaris eks Noah, Uki belakangan ini menjadi pusat perhatian.Setelah ia berpendapat jika musik itu haram dan membuka pintu maksiat."Segi musiknya karena ketika musik itu kalian gak lakukan otomatis kalian itu menutup pintu kamar, pintu rokok juga. Terus bercampur dengan wanita ya."

"Jadi dengan menutupnya pintu musik dan industri musik, kalian itu menutup banyak hal yang sifatnya mudharat," ujar Uki YouTube channel IAS TV.

Baca Juga: Uki Eks NOAH Menyesal Sempat Jadi Anak Band hingga Koar-koar Sebut Musik Pintu Maksiat, Omongan sang Mantan Gitaris Kini Bak Diskakmat Ceramah Raja Dangdut 3 Tahun Lalu: Jangan Pernah Sombong!"Mungkin kalian nggak menyadari, oh mungkin hanya ngedengerin musik saja. Kalau sejuta orang berpikir seperti itu, otomatis mansor akan masuk, orang penjual khamer juga akan masuk."

"Dan memang yang menjadi tampilan pertamanya di kafe. Oke kita sering main di kafe, di Medan yang ditampilkan di depan billboard itu musisinya bukan hayuk malam ini kita minum khamer bareng-bareng dengan para-para wanita yang bisa datang ke tempat itu gratis."