Find Us On Social Media :

Tampil Memuka dan Berhasil Melesat ke Semifinal Tunggal Putra Olimpiade Tokyo 2020, Anthony Sinisuka Ginting sampai Disebut 'Super Saiyan' oleh Federasi Bulu Tangkis Dunia

By Rizqy Rhama Zuniar, Sabtu, 31 Juli 2021 | 19:45 WIB

Federasi Bulu Tangkis Dunia sebut penampilan Anthony Sinisuka Ginting di Olimpiade Tokyo 2020 seperti karakter Super Saiyan

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Atlet bulu tangkis Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting berhasil melesat ke semifinal tunggal putra Olimpiade Tokyo 2020.

Pada Sabtu (31/7/2021), Anthony Sinisuka Ginting berhasil tampil memukau di laga perempat final bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020.

Penampilan Anthony Sinisuk Ginting di laga tunggal putra Olimpiade Tokyo 2020 itu bahkan sampai dilirik oleh Federasi Bulu Tangkis Dunia atau Badminton World Federation (BWF).

Pada pertandingan yang digelar di Lapangan 1 Musashino Forest Sport Plaza itu, Anthony Sinisuka Ginting berhasil unggul dari lawan mainnya asal Denmark, yakni Anders Antonsen.

Melansir dari postingan akun Instagram @badminton.ina, Sabtu (31/7/2021), Anthony Sinisuka Ginting berhasil unggul dari wakil Denmar dengan skor 21-18, 15-21, 21-18.

Dengan demikian, tunggal putra Indonesia berhasil maju ke babak semifinal.

"Bermain laga ketat tiga game, Ginting melesat ke semifinal!" bunyi keterangan postingan tersebut.

Baca Juga: Punya Bakat Luar Biasa hingga Berhasil Masuk Final Olimpiade Tokyo 2020! Ternyata Inilah Arti Nama Greysia Polii sang Pebulu Tangkis yang Pernah Duduki Peringkat 8 Terbaik Dunia