Find Us On Social Media :

Kelakuannya Ludahi Petugas PLN Gegara Ditagih Tunggakan Listrik Berujung Bencana, Pengakuan Pria Ini Bikin Syok, Terungkap Fakta Mengejutkan di Baliknya

By None, Minggu, 1 Agustus 2021 | 07:30 WIB

Muhammad Reza Sitio pelaku yang meludahi petugas PLN

Grid.ID - Kabar mengejutkan kembali terjadi, kali ini menyangkut petugas PLN.

Pria bernama Muhammad Reza Sitio ditangkap polisi pada Sabtu (31/7/2021) dini hari, di komplek SPBU di Jalan Brigjen Katamso, Medan.

Ia dihadirkan di Polsek Medan Kota, Kota Medan, Sumatera Utara, Sabtu (31/7/2021) petang.

Sebelumnya, pada Kamis (29/7/2021) lalu, Reza meludahi seorang perempuan petugas PLN, saat petugas hendak menagih tunggakan rekening listrik di rumahnya di kawasan Jalan Halat.

Reza mengakui kesalahannya. Tetapi, dia bilang saat itu dia dikuasai emosi gara-gara petugas juga bertindak semena-mena.

"Saya mengaku salah, saya pada saat itu emosi. Posisinya beliau mengeluarkan statement yang membuat saya merasa sangat sedih," kata Reza di kantor polisi.

Selain itu, petugas PLN juga mematikan listrik di kafenya yang saat itu masih ada pelanggan. Akibat pemadaman itu, pelanggannya tak jadi memesan.

Video percekcokan keduanya bahkan viral di media sosial.

Aksi keributan keduanya berakhir usai Reza meludahi petugas yang ada di dalam mobil.

Baca Juga: Padahal Nagita Slavina Sedang Bahagia Hamil Anak Kedua, Istri Raffi Ahmad Malah Kena Sentilan Pedas Dokter Saat Soroti Hidung Sang Janin, Ada Apa?