Find Us On Social Media :

Raffi Ahmad Enggan Ceritakan Keluarganya Positif Covid-19 Gegara Ogah Disebut Endorse, Nagita Slavina Justru Pilih Menutupi Demi Kesehatan Mental

By Rizqy Rhama Zuniar, Minggu, 1 Agustus 2021 | 08:37 WIB

Nagita Slavina

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Kabar mengejutkan datang dari keluarga selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Sempat enggan ceritakan pada publik, Raffi Ahmad dan Nagita Salvina akhirnya beberkan kronologi keluarga mereka yang terpapar covid-19.

Mengejutkannnya, Nagita Slavina rupanya terlebih dahulu terkonfirmasi positif covid-19 sebelum Raffi Ahmad.

Sebelumnya, Raffi Ahmad sempat mengaku enggan ceriatakan soal keluarganya yang terpapar virus karena tak mau disebut endorse covid-19.

Namun, hal itu berebeda dengan Nagita Slavina yang ogah beberkan ke publik soal dirinya yang positif covid-19 karena demi kesehatan mentalnya.

Hal itu terungkap dalam video yang diunggah di saluran YouTube Rans Entertainment, pada Sabtu (31/7/2021).

Dalam video tersebut, Raffi Ahmad menceritakan bahwa orang pertama yang dinyatakan positif covid-19 adalah Rafathar dan Nagita Slavina.

Baca Juga: Akui Dirinya Tak Berpengalaman Urusan Ranjang, Nagita Slavina Beberkan Pengalaman Malam Pertama: Enggak Perlu Ditanya Lagi

"Jadi Gigi dulu baru Rafathar, jadi pas Gigi sama Rafathar kena, aku pisah rumah," kata Raffi Ahmad.

Saat istri dan putranya dinyatakan positif covid-19, Raffi Ahmad pun langsung memisahkan diri dari Nagita Slavina dan Rafathar dengan mengungsi ke kantornya.

Mengetahui ia dan putranya positif covid-19, Nagita Salvina pun langsung menghubungi orang-orang yang beberapa hari terkakhir kontak erat dengannya.