Find Us On Social Media :

Kerap Berusaha Saling Menghindar Sejak Bercerai, Ahmad Dhani Akhirnya Kembali Cicipi Masakan Maia Estianty, Tak Disangka Cuman Dinilai Segini

By None, Minggu, 1 Agustus 2021 | 12:13 WIB

Maia Estianty dan Ahmad Dhani

Grid.ID- Sudah cukup lama berpisah, Ahmad Dhani akhirnya kembali berkesempatan menikmati masakan Maia Estianty.

Momen tersebut terjadi tak luput dari campur tangan El Rumi, putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Ia dengan sengaja melakukan aksi jahil untuk mengerjai Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Kondisi hubungan Maia Estianty dan Ahmad Dhani setelah resmi bercerai pada 2008 silam hingga kini memang masih ramai menuai sorotan.

Pasalnya meski sudah memiliki kehidupan masing - masing, Maia dan Dhani dikabarkan masih saja terlibat perang dingin hingga memilih untuk tetap menjaga jarak.

Bahkan walau kerap kali dipertemukan dalam berbagai acara, Maia Estianty dan Ahmad Dhani sering kedapatan berusaha untuk saling menghindar.

Kondisi hubungan kedua orang tua kandungnya itu akhirnya memunculkan ide jahil dari El Rumi untuk mengerjai Dhani dan Maia.

Baca Juga: Hidupnya Bakal Garing Tanpa Ketiga Anaknya, Maia Estianty Ngaku Tak Gampang Membesarkan Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani! Kenapa?

Seperti yang terlihat melalui video yang diunggah di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, Sabtu (31/7/2021).

Dalam video itu El menjelaskan niat jahilnya untuk membuat Ahmad Dhani memakanan masakan yang dibuat oleh Maia Estianty.

Sementara di hadapan sang bunda, El menyebut bahwa dirinya ingin belajar untuk memasak salah satu makanan favoritnya yang kerap dibuatkan oleh Maia.