Find Us On Social Media :

Jadi Perhatian Warganet Usai Imbau Agar Berhati-hati Pada Fitur Close Friend Instagram, Ternyata Ini Arti Nama Ziva Magnolya yang Indah Bak Parasnya

By Citra Widani, Minggu, 1 Agustus 2021 | 16:15 WIB

Ziva Magnolya, finalis Indonesian Idol 2020

Laporan wartawan Grid.ID, Citra KharismaGrid.ID - Arti nama Ziva Magnolya ternyata indah bak aslinya loh!Sebagaimana diketahui bahwa Ziva Magnolya merupakan finalis Indonesia Idol 2020 yang tak hanya memiliki suara indah namun juga paras yang menawan. Lantas apa sih aerti nama Ziva Magnolya.Sebelumnya, belakangan ini cuitan Ziva Magnolya banyak disoroti netizen.Pasalnya Ziva ikut memberikan pandangannya soal fitur close friend yang ada di media sosial Instagram yang belakangan ini banyak diperdebatkan.Ya, usai potret mesra Zara Adhisty dan Niko Al-Hakim tersebar di media sosial, banyak influencer yang beropini soal fitur close friend.

Baca Juga: Identik dengan Rambut Cepol, Ziva Magnolya Kini Ubah Penampilannya, Kenapa?Mereka mengimbau warganet untuk dapat menggunakan fitur tersebut dengan bijak, mengingat tak semua teman dapat dipercaya."Hati-hati milih close friend dan hati-hati upload postingan. Anggap saja tidak ada orang yang bisa dipercaya demi keselamatan diri sendiri," tulisnya di akun Twitter @zivamagnolyeah.