Find Us On Social Media :

Legowo Izinkan Rizky Billar Undang Para Mantannya ke Acara Pernikahannya, Lesti Kejora Justru Pilih Lakukan Hal Ini Pada Mantan Pacarnya

By Rizqy Rhama Zuniar, Minggu, 1 Agustus 2021 | 15:13 WIB

Lesti Kejora legowo izinkan Rizky Billar undang mantannya datang ke acara pernikahannya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Kurang selangkah lagi, Rizky Billar dan Lesti Kejora akan segera menjadi pasangan suami istri.

Setelah melangsungkan acara lamaran pada 13 Juni lalu, Rizky Billar dan Lesti Kejora akan segera melangsungkan pernikahan.

Meski acara pernikahan keduanya sempat ditunda lantaran aturan PPKM Darurat, hal itu tampaknya tak membuat Rizky Billar dan Lesti Kejora berkecil hati.

Meski belum diketahui pasti kapan tanggal pernikahan mereka yang terbaru, namun Rizky Billar sempat mengungkapkan bahwa ia akan segera menggelar akad nikah usai PPKM Darurat berakhir.

Diketahui memiliki beberapa mantan pacar, Rizky Billar rupanya berniat mengundang para mantannya untuk datang ke acara pernikahannya dengan Lesti Kejora.

Namun, bagaimanakah dengan Lesti Kejora?

Melansir dari video yang diunggah di saluran YouTube Rizky Billar, Sabtu (31/7/2021), pasangan yang kerap disapa Leslar itu menjawab beberapa pertanyaan dari netizen.

Baca Juga: Kini Pamornya Mentereng, Ternyata Ada Satu Cita-cita Besar Rizky Billar dan Lesti Kejora yang Sampai Saat Ini Belum Terwujud, Apa Ya?

Ketika ditanya soal apakah akan mengundang mantan ke acara pernikahan, Rizky Billar justru meminta izin dari Lesti Kejora akan hal tersebut.

"Nah ini mau Kakak tanya nih, Kakak kan masih menjalin silaturahmi dengan beberapa mantan Kakak, kalau Kakak undang kamu izinin nggak?" tanya Rizky Billar.

Tanpa pikir panjang, Lesti Kejora pun mengizinkan calon suaminya itu untuk mengundang para mantannya datang ke acara pernikahan mereka.