Find Us On Social Media :

Akui 3 kali Berhubungan Badan dengan Ariel Noah Sampai Perang Dingin dengan Luna Maya, Begini Akhir Hubungan Artis Ini dan Mantan Reino Barack

By Rissa Indrasty, Minggu, 1 Agustus 2021 | 18:15 WIB

Artis Cut Tari

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty Grid.ID - Skandal video syur antara Ariel Noah dan Cut Tari sempat menghebohkan publik.

Begitu pula dengan video syur Ariel Noah dan Luna Maya yang saat itu turut tersebar.Padahal, saat itu Ariel Noah tengah menjalin hubungan asmara dengan Luna Maya.Sedangkan Cut Tari saat itu masih berstatus istri sah dari Yusuf Subrata.

Kita mengenang kembali peristiwa yang terjadi beberapa tahun lalu itu.Hal yang mengejutkan saat itu adalah, di depan Yusuf Subrata, Cut Tari bahkan mengaku sudah 3 kali berhubungan badan dengan Ariel.Meski nyata melakukan hubungan badan dengan Ariel, namun penyanyi kawakan yang dulu masih bersama band dengan nama Peterpan itu sempat tak mengakui perbuatannya.

Baca Juga: Anak Gadisnya Tumbuh Mempesona, Intip Potret Cantik Putri Cut Tari, Tak Kalah dengan sang Mama!Ia mengelak tudingan bahwa laki-laki dalam video itu adalah dirinya.Dikutip Grid.ID melalui Tribunnews, Minggu (1/8/2021), konon kabarnya, lantaran cinta segitiga ini, hubungan Luna Maya dan Cut Tari sempat berubah dingin.