Find Us On Social Media :

Video Viral, Darahnya Mendidih Tahu Suaminya Main Api, Istri Sah Tikam Pelakor Berkali-kali dengan Pisau! Juru Parkir Sampai Turun Tangan hingga Lakukan Hal Ini

By None, Senin, 2 Agustus 2021 | 08:30 WIB

(Ilustrasi selingkuh)

Grid.ID - Isu pelakor memang meresahkan dan kerap jadi perbincangan netizen.

Kehadiran pelakor bahkan kerap membuat istri sah dibakar rasah cemburu dan kesal bukan kepalang.

Seperti kejadian yang baru-baru ini terjadi.

Ya, netizen dihebohkan dengan video viral istri sah tikam pelakor alias perebut suami orang.Video viral tersebut diambil dari CCTV di lokasi kejadian.Insiden penikaman ini terjadi di sebuah klinik yang terletak di Jl. Boulevard, Kecamatan Panakukkang, Makassar pada Kamis (29/7/2021) siang.Melansir dari Tribun Bogor, pelaku diketahui berinisial HT (32), sementara korban diketahui berinisial RK (27).Seorang juru parkir bernama Rian mengaku menjadi saksi mata atas insiden penikaman tersebut.Menurutnya, HT melakukan penikaman lebih dari sekali."Dua kali ditikam, pas ketiga kalinya saya tangkis. Pegang tangannya baru putar," kata Rian kepada polisi, seperti dikutip dari Tribun Makassar.Setelah pisaunya jatuh, HT dikabarkan masih berusaha mengambilnya dan kembali menikamkan senjata tajam tersebut kepada wanita yang diduga pelakor.

Baca Juga: Didatangi Pelakor di Rumahnya, Istri Sah di Sumsel Ini Justru Dilabrak dan Dianiaya Wanita Selingkuhan Sang Suami!