Find Us On Social Media :

BERITA TERPOPULER: Artis Ini Akui Tiga Kali Berhubungan Intim dengan Ariel NOAH, Hingga Reaksi Luna Maya Saat Dipertemukan dengan Wanita dalam Skandal Video Syur Ariel NOAH

By Winda Lola Pramuditta, Senin, 2 Agustus 2021 | 08:39 WIB

Kolase foto Luna Maya - Ilustrasi foto perempuan

Grid.ID - Skandal video syur Ariel NOAH dan Cut Tari menggegerkan jagat hiburan sekira sepuluh tahun silam.

Meskipun kasusnya sudah dituntaskan melalui jalur hukum, skandal video syur Ariel NOAH dan Cut Tari masih kerap menjadi bahan pemberitaan.

Sebab bukan hanya proses hukumnya saja yang menjadi sorotan, tapi juga imbasnya terhadap kehidupan sang artis yang hingga kini masih jadi perhatian.

 

Artikel tentang Cut Tari dengan judul Sang Istri Bernyali Besar Akui 3 Kali Berhubungan Intim dengan Seorang Penyanyi Kondang, Reaksi Suaminya Bikin Sosok Ini Kaget Bukan Kepalang, menjadi berita terpopuler versi pembaca Grid.ID.

Kala itu Cut Tari memang masih menikah, sementara Ariel NOAH juga masih menjalin kasih dengan Luna Maya.

Tak kalah menghebohkan dari pengakuan Cut Tari, reaksi Luna Maya saat dipertemukan dengan sang presenter juga menjadi berita terpopuler.

Bersamaan dengan pemberitaan skandal video syur Ariel NOAH dan Cut Tari, berikut ini deretan berita terpopuler versi Grid.ID:

Baca Juga: Terpuruk Tak Dianggap Ariel Noah Usai Video Syurnya Beredar Hingga Cerai dengan Mantan Suaminya, Cut Tari Kembali Ke Dunia Hiburan Usai Hilang 9 Tahun

1. Sang Istri Bernyali Besar Akui 3 Kali Berhubungan Intim dengan Seorang Penyanyi Kondang, Reaksi Suaminya Bikin Sosok Ini Kaget Bukan Kepalang