Find Us On Social Media :

Jauh-jauh Sambangi Rumah Penghina Anak dan Cucunya namun Nihil, Ayah Ayu Ting Ting Bersumpah Bakal Lakukan Ini pada sang Haters yang Ternyata Kerja Jadi TKW di Singapura!

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Senin, 2 Agustus 2021 | 10:26 WIB

Umi Kalsum, Ayu Ting Ting, dan Abdul Rozak

Grid.ID – Selama ini dikenal sebagai sosok yang kalem, ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak baru-baru ini menampakkan emosinya di depan umum.

Bukan tanpa alasan hingga ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak demikian emosi lantaran putri dan cucunya menjadi sasaran perundungan oleh sebuah akun haters.

Perundungan yang menimpa putri dan cucunya itu membuat ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak dan Umi Kalsum turun gunung untuk menyambangi rumah sang pemilik akun haters yang diketahui bernama Kartika Damayanti.

Momen ini berhasil terekam dalam postingan Instagram @mom_ayting92_, Kamis (29/7/2021), tatkala Abdul Rozak dan Umi Kalsum mendatangi rumah yang berasa di Bojonegoro, Jawa Timur itu.

Tak main-main, pasangan suami istri tersebut turut memboyong anggota kepolisian untuk mendampingi mereka.

Sayangnya, sosok Kartika Damayanti yang menjadi incara ternyata tak tinggal di sana.

Belakangan terungkap jika penghina Ayu Ting Ting dan Bilqis tersebut sudah 7 tahun menetap di Singapura karena menjadi Tenaga Kerja Wanita (TKW).

Fakta ini dibenarkan oleh Kapolres Bojonegoro AKBP EG Pandia seperti dikutip dari Kompas.com pada Jumat (30/7/2021).

Baca Juga: Umi Kalsum dan Abdul Rozak Siap-siap Kibarkan Bendera Putih, Haters Ayu Ting Ting Kini Punya Senjata Kuat karena Dibela Sosok Tak Terduga Ini!