Find Us On Social Media :

Cita-citanya Jadikan Amora Penyanyi Kondang Seperti Dirinya Terhalang Restu Raul Lemos, Krisdayanti Sampai Lakukan Ini Agar Putrinya Bisa Manggung di TV: Tadinya Nggak Diizinin

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Senin, 2 Agustus 2021 | 11:54 WIB

Krisdayanti dan Amora

Grid.ID – Buah jatuh tak jauh dari pohonnya seolah tepat ditujukan kepada putri Krisdayanti dan Raul Lemos, Amora Lemos.

Pasalnya putri Raul Lemos, Amora Lemos baru-baru ini didapuk tampil di layar kaca untuk bernyanyi bersama Krisdayanti.

Tak main-main, Amora Lemos tampil bersama Krisdayanti di acara TV berskala nasional, yakni ulang tahun Insert ke-18!

Diketahui, pasangan ibu dan anak tersebut kompak mendendangkan sebuah lagi dalam acara yang digelar Rabu (29/7/2021) tersebut.

Rasa bangga pun tak dapat ditutupi oleh Krisdayanti hingga ia mengabadikan momen langka tersebut di Instagram pribadinya @kridayantilemos.

"Terima kasih kesempatan yang diberikan kepada Amora, menyanyi di panggung besar TV yang menegangkan di awal pengalamannya.

Ditambah sebuah apresiasi atas bakatnya menerima penghargaan pertama jerih payahnya," tulisnya seperti dikutip dari Instagram @kridayantilemos, Kamis (29/7/2021).

Memajang potret dirinya bersama sang putri di atas panggung gemerlap, pelantun ‘Menghitung Hari’ ini mengapresiasi pencapaian Amora Lemos.

Baca Juga: Dulu Perang Dingin hingga Gegerkan Publik, Krisdayanti Kini Pamer Momen saat ke Istana Aurel Hermansyah, ini Tanggapan Adem Raul Lemos