Find Us On Social Media :

Akun Instagram Adhisty Zara Lenyap Usai Video Ciuman yang Diduga Mirip Dirinya dan Niko Al Hakim Tersebar di Media Sosial

By Corry Wenas Samosir, Senin, 2 Agustus 2021 | 15:45 WIB

Adhisty Zara

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir Grid.ID - Video ciuman yang diduga mirip Adhisty Zara dengan Niko Al Hakim atau Okin masih jadi perbicangan hangat netizen.Netizen juga kerap mencari tau soal Zara di media sosial.Namun saat mencari tau akun Instagram Zara, tiba-tiba pemilik akun mantan member JKT 48 itu menghilang.Dari pantauan Grid.ID pun, akun yang telah terverifikasi itu tidak muncul.

Lantas, hilangnya akun Zara membuat netizen heboh.Salah satu akun gosip juga ikut menyebarkan hilangnya akun Instagram Zara.

Baca Juga: Heboh Jadi Pergunjingan Usai Video Ciuman dengan Mantan Suami Rachel Vennya Bocor, Adhisty Zara Menghilang dari Instagram"Akun mbaknya menghilang bund," tulis akun gosip @mimi.julid.

Netizen pun ikut berkomentar terkait lenyapnya akun Instagram Zara.Mereka menduga, hilangnya akun Instagram Zara lantaran hujatan yang beberapa hari ini dilontarkan kepada pemain Dua Garis Biru itu.