Find Us On Social Media :

Tangisnya Pecah Usai Rebut Medali Emas di Olimpiade Tokyo 2020, Inilah Sosok Greysia Polii, Atlet Cantik yang Diam-diam Akrab dengan Agnez Mo Sejak ABG, Tengok Potret Keduanya!

By Widy Hastuti Chasanah, Senin, 2 Agustus 2021 | 15:25 WIB

Ukir sejarah di Olimpiade Tokyo 2020, inilah sosok Greysia Polii, ternyata diam-diam jalin persahabatan dengan Agnez Mo sejak ABG.

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID - Prestasi membanggakan baru-baru ini berhasil ditorehkan oleh pasangan ganda putri bulutangkis Indonesia, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu di ajang Olimpiade Tokyo 2020.

Bagaimana tidak? Pasangan ganda putri bulutangkis Indonesia, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu sukses merebut medali emas di Olimpiade Tokyo 2020.

Mengetahui kemenangan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu di Olimpiade Tokyo 2020 tersebut, sontak publik Tanah Air langsung ikut bahagia dan bangga bukan main.

Pasalnya, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu meraih emas pertama Indonesia dalam Olimpiade Tokyo 2020 ini.

Tak hanya itu, keduanya juga sukses mengukir sejarah sebagai pasangan ganda putri pertama Indonesia yang sampai ke babak final dan menyumbang emas di ajang olimpiade.

Melansir dari Tribunnews.com, Greysia Polii dan Apriyani Rayahu berhasil meraih medali emas setelah mengalahkan Chen Qing Chen dan Jia Yi Fan dua set langsung, 21-19 dan 21-15.

Di detik-detik kemenangannya, Greysia Polii dan Apriyani Rayahu langsung berteriak.

Baca Juga: Harumkan Nama Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii Sukses Bayar Kegagalannya 9 Tahun Lalu, Inilah Faktanya!

Bahkan, tangis keduanya pun pecah usai sukses menumbangkan lawan mereka.

Sukses mengukir sejarah di Olimpiade Tokyo 2020, sosok Greysia Polii langsung menjadi sorotan netizen.