Find Us On Social Media :

Karier Mentereng Dua Artis Ini Redup Seketika Usai Terlibat Skandal Video Syur dengan Ariel Noah, Mantan Reino Barack Kehilangan Pekerjaan Sebanyak Ini

By Rissa Indrasty, Senin, 2 Agustus 2021 | 20:15 WIB

Tahun 2010 lalu, skandal video syur Ariel Noah yang melibatkan dua aktris ternama membuat geger Indonesia.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa IndrastyGrid.ID - Skandal video syurnya dengan Ariel Noah sangat membuat Cut Tari merasa terpuruk.Selain harus mengakui bahwa dirinya wanita yang berada di video syur tersebut, Cut Tari mau tak mau harus membeberkan bahwa dirinya sudah 3 kali melakukan hubungan intim dengan Ariel Noah saat pemeriksaan kepolisian.Disamping itu, Cut Tari membeberkan hubungan gelapnya dengan Ariel Noah di depan Yusuf Subrata, lelaki yang saat itu masih menjadi suaminya.Hal yang paling membuat hati Cut Tari semakin hancur, Ariel Noah justru tak mengakui bahwa dirinya pemeran pria di video syur tersebut.Bahkan, Ariel Noah mengaku bahwa dirinya tak mencintai Cut Tari sama sekali.Tentunya hal tersebut membuat Cut Tari kecewa sekaligus terpukul. Pasalnya, lelaki yang turut ikut andil membuat hidupnya terpuruk tak mengakui dirinya.

Baca Juga: Bak Berbanding Terbalik dengan Arti Nama Luna Maya yang Bagus, Mantan Kekasih Ariel NOAH Justru Bikin Geger Saat Mengaku Sempat Pergi Berduaan ke Tempat Ini dengan Sang Mantan"Ya sedih. Saya sedih banget, apalagi dengan statement dia seperti itu. Dengan jawaban dia yang masih tidak ada pengakuan, tidak kenal, dan tidak ada rasa cinta kepada saya."Kalau masalah perasaan sebagai perempuan, Anda juga bisalah merasakan bagaimana," beber Cut Tari sambil menahan tangisnya saat ditemui di Kantor Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi), Jakarta, (12/08/2010) silam.

Skandal video syurnya tersebut pun membuat Cut Tari menghilang selama bertahun-tahun dari industri hiburan, begitu pula dengan Luna Maya.