Find Us On Social Media :

Bernuansa Bangsawan, Intip Arti Nama Shany Aulia yang Tuliskan Pesan Romantis Anniversarry Pernikahan pada sang Suami

By Maria Novika, Senin, 2 Agustus 2021 | 20:45 WIB

Rayakan anniversary pernikahan dengan tulis pesan romantis untuk suami, arti nama Shandy Aulia ternyata bermakna unik dan bernuansa bangsawan.

Laporan Wartawan Grid.ID, Maria Novika Diah SiswariGrid.ID - Terkenal sebagai sosok artis papan atas, arti nama Shandy Aulia teryata memiliki makna yang unik.Lekat dengan nuansa bangsawan, arti nama Shandy Aulia juga memiliki makna tersendiri.Lain daripada yang lain, arti nama Shandy Aulia ternyata mengandung makna unik.Shandy diketahui baru-baru ini memperingati ulang tahun pernikahan atau anniversary dengan sang suami.Lewat unggahan Instagram @shandyaulia pada Minggu (1/8/2021), Shandy bahkan menuturkan kalimat romantis untuk sang suami.

Shandy terlihat mengunggah foto dirinya dan sang suami."Menyadari sudah jarang foto berdua bersama suami, sekarang semua tertuju pada si buah hati. Desember tahun ini kita akan 10 Tahun bersama," ujar Shandy.

Baca Juga: Anaknya yang Baru Berusia Satu Tahun Sudah Pintar Berenang, Shandy Aulia Berikan Tips Supaya Anak Cepat Menguasai Olahraga Air Ini