Find Us On Social Media :

Segera Diumumkan! PBSI Sampaikan Hadiah Mentereng yang Akan Diberikan untuk Greysia Polii, Apriyani Rahayu, dan Anthony Sinisuka Ginting

By Novia, Selasa, 3 Agustus 2021 | 17:48 WIB

Pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu di panggung Olimpiade Tokyo 2020.

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI), turut mengapresiasi kerja keras atlet bulu tangkis di Olimpiade Tokyo 2020.

Ya, bagi atlet yang membawa pulang medali dari Olimpiade Tokyo 2020, PBSI akan memberikan bonus hadiah yang cukup mentereng.

Dikutip dari Kompas.com, Selasa (3/8/2021), Ketua Umum PBSI, yakni Agung Firman Sampurna akan segera mengumumkan bonus hadiah untuk para atlet.

"Tapi detailnya nanti yah, yang pasti acaranya tentu menunggu mereka pulang ke Indonesia," ujar Agung saat dihubungi Kompas.com, Selasa (02/08/2021).

Bagi peraih medali emas yakni, ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu dan Greysia Polii, dikabarkan akan memperoleh bonus berupa hunian.

Menurut Agung, hunian yang akan diberikan pada Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berlokasi di Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Jakarta Utara.

"Masing-masing nanti akan dapat rumah di PIK," ujarnya.

Baca Juga: Menteri Sandiaga Uno Apresiasi Kemenangan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu di Olimpiade Tokyo 2020 dengan Hadiah Liburan, Inilah Daftar Destinasinya!