Find Us On Social Media :

Ketakutan Gegara Suaminya Sering Dapat DM Wanita Lain, Kartika Putri Cemburu Abis Ketika Habib Usman Puji Penyanyi Dangdut Ini

By Rissa Indrasty, Rabu, 4 Agustus 2021 | 06:39 WIB

Kartika Putri dan Habib Usman Bin Yahya

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Artis Kartika Putri mengungkapkan bahwa dirinya tidak bisa dan tak ikhlas jika suaminya berniat melakukan poligami.

Mantan presenter acara sepak bola ini juga telah membuat perjanjian dengan suaminya akan mengakhiri rumah tangganya jika Habib Usman melakukan poligami.

Pasalnya, Kartika Putri tak bisa tahan ketika sang suaminya mendapatkan pesan dari wanita lain di Instagram.

Perempuan 28 tahun ini mengungkapkan kalau suaminya sering mendapatkan DM (Direct Message) dan pesan WhatsApp dari sejumlah perempuan.

Tidak hanya itu, Kartika Putri menceritakan bahwa ada keluarga perempuan yang mendatangi Habib Usman untuk dijadikan istri kedua.

"Ada keluarganya yang ngedatengin, 'Bib, mau deh jadi bini kedua, ketiga keempat, terus nggak apa-apa deh Bib kalau didatengin sebulan sekali," ucap Kartika Putri menirukan.

Seperti hal tersebut tak cukup membakar api cemburunya, Kartika Putri juga tampak cukup cemburuan ketika sang suami blak-blakan memuji kecantikan dari seorang pedangdut lain.

Baca Juga: Sambangi Pusara sang Ibu Seminggu Setelah Wafat, Kartika Putri Ngaku Tak Meneteskan Air Mata, Ini Alasannya!

Dilansir dari GridFame.ID, fakta tersebut diketahui saat Kartika Putri menjadi bintang tamu salah satu program acara yang dipandu Iis Dahlia, 'CAPCUS', Selasa (4/5/2021).