Find Us On Social Media :

Tega Tumbalkan Anak Sendiri Demi Suami, Pernikahan Krisdayanti dan Raul Lemos Tetiba Dapat Peringatan dari Sosok ini, Ada Apa?

By None, Rabu, 4 Agustus 2021 | 09:06 WIB

Krisdayanti bersama Aurel Hermansyah dan Raul Lemos

Grid.ID - Menikah dengan Raul Lemos mau tak mau membuat hubungan Krisdayanti dengan Aurel Hermansyah dikabarkan merenggang.

Setelah bercerai, Aurel dan Azriel memang tinggal bersama Anang Hermansyah.

Sementara Krisdayanti membina rumah tangga dengan pengusaha Timor Leste, Raul Lemos.

Jarang bertemu membuat isu keretakan hubungan ibu dan anak ini sempat mencuat.

Istri Raul Lemos ini bahkan pernah membuat heboh satu indonesia karena sempat bersitegang dengan dua anak kandungnya.

Masih lekat di ingatan, kejadian ini berawal dari protes Aurel kepada Krisdayanti yang jarang membalas pesan WhatsApp darinya.

Alih-alih mereda, konflik justru memanas hingga menyeret suami sang penyanyi, Raul Lemos.

Baca Juga: Pernah Ketemu KD Saat Lagi PDKT dengan Anang Hermansyah, Begini Reaksi Ashanty Saat Pertama Kali Tatap Muka dengan Ibu Kandung Aurel Hermansyah

Perang saling sindir di media sosial pun tak terhindarkan ketika Raul Lemos menyindir putri sulung musisi Anang Hermansyah tersebut.

Sementara Azriel yang menyaksikan kakaknya direndahkan langsung membalasnya dengan membuka borok pengusaha asal Timor Leste itu.

Lelah dirinya dan suami terus-terusan menjadi sasaran amuk netizen, Krisdayanti lantas buka suara dalam vlog di YouTube Deddy Corbuzier pada 11 Juni 2020 lalu.

Sayangnya, alih-alih memihak anak kandungnya sendiri, penyanyi berjuluk KD tersebut justru membela mati-matian sang suami.