Find Us On Social Media :

BERITA TERPOPULER: Potret Menantu Mayangsari yang Keturunan Bule Tapi Melokal, Hingga Peringatan Hotman Paris Untuk Ayu Ting Ting dan Keluarga

By Winda Lola Pramuditta, Rabu, 4 Agustus 2021 | 09:04 WIB

Kolase foto Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo - Hotman Paris - Ayu Ting Ting

Grid.ID - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting masih saja panen hujatan selama belasan tahun berkarier.

Pembenci atau hatters-nya belakangan ini semakin menjadi-jadi, hingga membuat orangtua Ayu Ting Ting, Umi Kalsum dan Abdul Rojak akhirnya ambil tindakan.

Umi Kalsum dan Ayah Rojak tak bisa tinggal diam lantaran hujatan sudah mengarah pada anak Ayu Ting Ting.

Seorang netizen asal Bojonegoro telah dilaporkan atas pencemaran nama baik usai menghujat anak Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak.

Perang pun dilancarkan keluarga Ayu Ting Ting, meskipun netizen tersebut sedang berada di Singapura karena berprofesi sebagai TKW.

Baca Juga: Biasa Kebal dengan Netizen Julid, Ayu Ting Ting Mendadak Ngamuk Besar Gegara Disindir Persoalan Ini oleh Warganet, Ada Apa?

Perilaku keluarga Ayu Ting Ting yang dianggap berlebihan oleh segelintir orang akhirnya menuai tanggapan dari pengacara kondang Hotman Paris.

Bukannya meredup, pemberitaan tentang keluarga Ayu Ting Ting vs Hatters pun semakin memanas hingga menjadi berita terpopuler di Grid.ID.

Selain kabar tentang keluarga Ayu Ting Ting, tak kalah menarik perhatian juga yakni menantu Mayangsari yang ternyata seorang bule tapi berpenampilan lokal.

Bagaimana artikel selengkapnya? berikut ini redaksi Grid.ID telah merangkum deretan berita terpopuler: