Find Us On Social Media :

Kelewat Mewah Sampai Harganya Ditaksir Capai Rp 100 Miliar, Intip Potret Rumah Artis Marini Zumarnis yang Dulu Sempat Diajak Besanan oleh Mayangsari, Dapurnya Instagramable!

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Rabu, 4 Agustus 2021 | 18:50 WIB

Kelewat Mewah Sampai Harganya Ditaksir Capai Rp 100 Miliar, Intip Potret Rumah Artis Marini Zumarnis yang Dulu Sempat Diajak Besanan oleh Mayangsari, Dapurnya Instagramable!

Grid.ID – Jarang terekspos, rumah artis Marini Zumarnis nyatanya tak kalah menarik untuk dikulik.

Berbeda dengan hunian selebriti pada umumnya yang didominasi nuansa monokrom, rumah artis Marini Zumarnis justru tampil mentereng dengan warna-warni pastel di sekelilingnya.

Rumah artis Marini Zumarnis ini menjadi tempat tinggal sang pesinetron bersama suami, Denny Wardhana dan sang putra, Daffa Wardhana yang sempat mencuri perhatian Mayangsari.

Jika menilik ke belakang, sosok Daffa Wardhana sempat menggemparkan jagat maya gegara parasnya yang tampan dan rupawan.

Siapa mengira, pesona bujang 22 tahun tersebut bahkan membius Mayangsari hingga sang menantu Keluarga Cendana mengajak Marini Zumarnis besanan.

Kejadian ini bermula saat Marini Zumarnis memajang foto putranya di Instagram @marinizumarnisreal pada 26 Desember 2018 silam.

Dalam unggahannya, Daffa Wardhana tampak berpose bersama kerabatnya yang merupakan seorang taruna Akpol.

Meskipun tampil kasual dalam balutan kaus berwarna hitam dan bawahan jeans, namun Daffa Wardhana tetap memesona lantaran parasnya yang tampan serta tubuhnya yang tinggi dan tegap.

Baca Juga: Pernah Luluhkan Hati Chelsea Islan sampai Ingin Dijadikan Menantu oleh Mayangsari, Intip Sosok Anak Pesinetron Marini Zumarnis, Punya Tubuh Atletis dan Bergelut Jadi Aktivis sampai Pebisnis!