Find Us On Social Media :

Sempat Dikabarkan Akan Cerai, Melaney Ricardo dan Tyson Lynch Bongkar Fakta Sebenarnya

By Anggita Nasution, Rabu, 4 Agustus 2021 | 19:03 WIB

Melaney Ricardo dan Tyson Lynch

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Melaney Ricardo akhirnya meluruskan soal kabar perceraiannya dengan Tyson Lynch.

Memang beberapa waktu lalu Melaney Ricardo dan Tyson Lynch dikabarkan akan bercerai.

Diakui Melaney jika ia sempat berpisah dengan Tyson karena terus terjadi pertikaian.

Tak ingin larut dalam masalah, akhirnya keduanya memutuskan untuk ke konselor untuk konsultasi pernikahannya.

"Ya itu perjalanan rumah tangga kami seperti yang diisukan sebelumnya kami banyak masalah. Tapi kalau untuk bercerai tidak pernah kepikiran,"

"Tapi kalau untuk berpisah iya. Berpisah artinya gini 'Cooling down' dulu deh karena panas kan dua-duanya. Cooling down dulu, aku mungkin ke sini dia ke sini. Kalau untuk bercerai nggak," tutur Melaney Ricardo saat ditemui di Tendean, Rabu (4/8/2021).

Baca Juga: Dijamin Bikin Betah, Yuk Lihat Rumah Artis Melaney Ricardo yang Estetik dengan Nuansa Monokrom, Sofanya Bikin Salfok!

"Sampai akhirnya kami memutuskan untuk ke konselor pernikahan. Bukan untuk bercerita juga karena sudah, udah bingung ya mbak. Maksudnya si angle dari a si Tyson dari B. Nggak ketemu-ketemu. Akhirnya kami melibatkan seorang pendeta, seorang pastur."

"Dan puji Tuhan, walaupun aku nggak pernah bisa bilang sih sudah 11 tahun sekarang sudah happy. Its gonna be smooth, tapi later pasi ada masalah lagi," jelasnya.

Keduanya akhirnya tidak jadi bercerai.

Meski tak mudah 11 tahun mempertahankan rumah tangganya, Tyson mengaku itu berkat komitmennya untuk menemani Melaney Ricardo sampai maut memisahkan.