Find Us On Social Media :

Fakta Baru Terbongkar! Polda Sumsel Ungkap Temuan Baru di Balik Misteri Sumbangan Rp 2 Triliun dari Anak Akidi Tio, Isi Saldo dalam Rekening Tak Mencukupi?

By None, Rabu, 4 Agustus 2021 | 19:54 WIB

Potret anak Akidi Tio sumbangkan dana Rp 2 triliun untuk bantu penanggulangan covid-19.

Grid.ID – Jagat maya belakangan dihebohkan dengan kabar sumbangan Rp 2 triliun dari mendiang Akidi Tio untuk warga Sumatera Selatan yang terdampak pandemi Covid-19.

Siapa mengira, sumbangan Rp 2 triliun yang diserahkan secara simbolis oleh putri Akidi Tio, Heriyanti pada 26 Juli 2021 lalu tersebut justru berbuntut panjang.

Tak main-main, pihak kepolisian bahkan sampai menelusuri rekening bilyet yang konon menyimpan sumbangan Rp 2 triliun dari mendiang Akidi Tio.

Dari penelusuran polisi, rekening bilyet yang disebutkan untuk menyumbang penanganan Covid-19 tersebut ternyata tidak mencapai Rp 2 triliun.

Hal tersebut diungkapkan Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Supriadi.

"Jadi maksudnya di rekening bilyet tersebut tidak cukup saldonya," ujar Supriadi saat menggelar press release di depan gedung Widodo Budidarmo Ditreskrimum Polda Sumsel, Selasa (3/8/2021) sore

Temuan ini terungkap setelah kepolisian melakukan koordinasi dan pengecekan terhadap bank mandiri di Sumatera Selatan (Sumsel) sesuai dengan bilyet giro yang diberikan Heriyanti.

Namun tidak diketahui kepastian berapa jumlah nominal yang terdapat dalam bilyet tersebut.

Baca Juga: Kadung Bikin Heboh Seantero Negeri Gegara Sumbangan Rp 2 Triliun, Polisi Kini Sebut Masyarakat yang Merasa Tertipu Anak Akidi Tio Diperbolehkan untuk Bikin Laporan