Find Us On Social Media :

Abdul Rozak dan Umi Kalsum Dicap Sombong dan Arogan karena Sambangi Rumah Pelaku Bully, Ayu Ting Ting Diingatkan Lagi Masalah Ini

By Daniel Ahmad, Kamis, 5 Agustus 2021 | 14:01 WIB

Ayu Ting Ting dan Abdul Rozak

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Tindakan orangtua Ayu Ting Ting yang mendatangi rumah pelaku bully Kartika Damayanti (KD) di Bojonegoro, Jawa Timur, masih menuai banyak komentar.

Dewi Tanjung, Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), kali ini menyoroti aksi Abdul Rojak dan Umi Kalsum yang kurang cerdas mengambil langkah.

"Cerdas dikit ya orangtua Ayu Ting Ting. Sekalipun wajar jika orangtua Ayu membela anak atau cucunya, tapi lihat-lihat dulu siapa yang membully-nya," ujar Dewi Tanjung seperti dikutip Grid.ID dari video YouTube, Kamis (5/8/2021).

Orangtua Ayu Ting Ting kemudian diingatkan lagi soal risiko menjadi artis.

"Kalau Anda tidak mampu, anak Anda atau keluarga di-bully, sebaiknya anak Anda jangan jadi artis, jangan masuk infotainment, tidak usah main media sosial," ucap Dewi tegas.

Di Instagram, Dewi pertamanya mempertanyakan mengapa Ayah Ojak dan Umi Kalsum bisa lolos di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

"Serahkan semua ke hukum kalau ada yang mem-bully anaknya, cucunya ya serahkan ke hukum. Polisi yang menemui orangtuanya di Bojonegoro itu," tuturnya.

Baca Juga: Heboh Ayah Rozak dan Umi Kalsum Kunjungi Rumah Penghina Anaknya, Sosok Ini Ungkap Kondisi Keluarga sang Haters Setelah Didatangi Orang Tua Ayu Ting Ting