Find Us On Social Media :

Kembali Disemprot Gegara Datangi Rumah Pelaku Bully, Orangtua Ayu Ting Ting Kini Dikritik Pedas Sosok Ini: Cerdas Dikit yah!

By Daniel Ahmad, Kamis, 5 Agustus 2021 | 14:12 WIB

Jadi Pedangdut Terkaya di Depok Tapi Malah Dituding Artis Pelit, Abdul Rozak Bela Mati-matian Ayu Ting Ting: Manusia Seram, Kami Sampai Trauma!

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Langkah orangtua Ayu Ting Ting, Abdul Rojak dan Umi Kalsum, yang mendatangi rumah pelaku bully Kartika Damayanti di Bojonegoro, Jawa Timur, masih menuai komentar.

Kali ini, orangtua Ayu Ting Ting disemprot oleh Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Dewi Tanjung.

Dewi Tanjung utamanya mempertanyakan mengapa Ayah Ojak dan Umi Kalsum bisa lolos di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

"Serahkan semua ke hukum kalau ada yang mem-bully anaknya, cucunya ya serahkan ke hukum. Polisi yang menemui orangtuanya di Bojonegoro itu," kata Dewi di Instagram seperti dikutip Grid.ID, Kamis (5/8/2021).

"Biarin aja. Ngapain orangtua Ayu Ting Ting datangin orangtua pem-bully itu di masa PPKM," sambungnya menambahkan.

Dengan langkah tersebut, Dewi menyebut bahwa kedua Ayu terkesan sangat sombong karena melawan orang tak punya.

"Jangan mentang-mentang artis, orangtua pembully yang tidak punya, tidak tahu apa apa, dengan gaya sombong," ungkapnya meluapkan.

Baca Juga: Heboh Ayah Rozak dan Umi Kalsum Kunjungi Rumah Penghina Anaknya, Sosok Ini Ungkap Kondisi Keluarga sang Haters Setelah Didatangi Orang Tua Ayu Ting Ting