Find Us On Social Media :

Pernah Diisukan Dekat dengan Putra Tiri Mayangsari, Artis Cantik Ini Kini Dipinang Seorang Pejabat hingga Tinggal di Rumah yang Jauh dari Ibu Kota, Penampakan Dapurnya Jadi Sorotan!

By None, Jumat, 6 Agustus 2021 | 06:37 WIB

Intip potret rumah artis cantik yang dulu sempat diisukan dekat dengan putra tiri Mayangsari, dapurnya jadi sorotan!

Grid.ID - Publik mungkin tak asing lagi dengan sosok penyanyi Mayangsari.

Bagaimana tidak? Nama Mayangsari sendiri sempat jadi buah bibir publik usai menjalin asmara dan menikah dengan Bambang Trihatmodjo.

Bukan tanpa sebab, hal itu karena hubungan Mayangsari tercium saat Bambang Trihatmodjo masih menjadi suami Halimah Agustina Kamil.

Diketahui, Bambang dan Halimah telah memiliki 3 buah hati yakni Panji Adhikumoro, Gendis Siti Hatmanti, Bambang Aditya Trihatmanto.

Jarang diketahui publik, putra tiri Mayangsari, Panji Trihatmodjo rupanya pernah diisukan dekat dengan salah satu artis Tanah Air lho.

Ya, artis cantik tersebut adalah Arumi Bachsin.

Meski dikaitkan dekat, Arumi justru membantah kedekatannya dengan sosok pria tersebut.

Baca Juga: Uang Rp1,5 Miliar Dikucurkan Suami Agar Bisa Hidup dengan Mayangsari, Sang Artis Harus Gigit Jari karena Tidak Pernah Bisa Miliki Harta Warisan Bambang Trihatmodjo

Urung jadi menantu Mayangsari

Istri Emil Dardak ini rupanya sempat terlibat satu pekerjaan dengan Panji pada tahun 2012 silam.

Meski mengaku tak buat Emil cemburu, santer gosip asmara yang kala itu menjerat nama Arumi dan Panji hingga keduanya harus buka suara.