Find Us On Social Media :

Astaga! Usai Raiden Soedjono Ajukan Permohonan Talak, Tyas Mirasih Malah Tulis Kalimat Ini Usai Rumah Tangganya Diguncang Prahara

By Daniel Ahmad, Kamis, 5 Agustus 2021 | 19:01 WIB

Tyas Mirasih

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Setelah menjalani rumah tangga sejak 8 Juli 2017 silam, Artis Tyas Mirasih mendapatkan permohonan talak cerai dari Raiden Soedjono.

Talak cerai yang diajukan Raiden Soedjono telah didaftarkan pada Selasa (3/8/2021) dengan nomor perkara 2663/PDT.G/2021/PA.JS.

Dengan ramai pemberitaan tentang rumah tangga yang diujung tanduk, baik Tyas Mirasih ataupun Raiden Soedjono belum memberikan komentar apapun.

Akan tetapi, Tyas Mirasih masih aktif di media sosial dan mengunggah kata-kata bak penguat hatinya.

"Memulai hari dengan sebuah hati penuh syukur," bunyi kalimat tertulis dalam bahasa Inggris di Instagram Story Tyas Mirasih seperti dikutip Grid.ID, Kamis (5/8/2021).

Baca Juga: Ditalak Cerai, Tyas Mirasih Masih Tinggal Serumah dengan Raiden Sedjono?

Sebelumnya, diungkap Taslimah, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, ada beberapa alasan mengapa pasangan ini bercerai.

Walaupun tidak dijelaskan secara rinci, alasan tersebut tertuang dalam berkas perkara.

"Alasan antara lain identitasnya para pihak baik penggugat maupun tergugat. Terus alasannya karena telah terjadi pernikahan antara kedua belah pihak," ungkap Taslimah dijumpai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (4/8/2021).

"Terus selama kurun waktu pernikahan mereka itu udah ada peristiwa yang terjadi sehingga ada harta yang dihasilkan dari perkawinan mereka. Itu jadi alasannya," bebernya.