Find Us On Social Media :

Aktris Senior Ini Mengaku Ditampar Hotman Paris sampai Hidungnya Retak tapi Kasusnya Malah Menguap, sang Pengacara Justru Bongkar Hal Tak Diduga yang Didapatnya dari sang Artis

By Annisa Dienfitri, Kamis, 5 Agustus 2021 | 21:01 WIB

Hotman Paris

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri

Grid.ID - Enam tahun jalin cinta terlarang, faktanya kisah asmara Hotman Paris dan Meriam Bellina tak luput dari konflik.

Ya, Meriam Bellina diketahui pernah melaporkan Hotman Paris atas tuduhan penganiayaan dan perbuatan tidak menyenangkan ke Polda Metro Jaya, 28 Maret 2012 silam.

Saat itu, Meriam Bellina mengaku dibanting dan dicekik lehernya oleh Hotman Paris yang masih berstatus suami sah Agustianne Marbun.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto, mengatakan Meriam mengaku dipukul dan ditampar berkali-kali di rumahnya yang berlokasi di Cimanggis, Depok.

Di dalam surat laporan yang diterima wartawan, aktris 56 tahun itu menuturkan di hadapan penyidik bahwa pada tanggal 10 April 2009 Meriam baru saja pulang ibadah dari gereja.

Sepulangnya dari gereja, Meriam menyebut Hotman sudah berada di kediaman sang aktris dan sempat melihat ponselnya.

Tiba-tiba Hotman marah dan membanting badan dan mencekik leher Mariam Bellina.

Baca Juga: Orang Tua Ayu Ting Ting Nekat Datangi Rumah Haters, Hotman Paris Peringatkan Dampak Hukum yang Bisa Mengintai Umi Kalsum dan Abdul Rojak

Tak sampai di situ, Meriam menyebut Hotman memukul dan menampar berulang kali hingga hidungnya retak, leher bagian kiri dan kanan, serta telinga bagian kanannya berdarah.

Namun menurut keterangan polisi, Meriam tak membawa serta barang bukti apapun, hingga akhirnya kasus tersebut kabur begitu saja.

Seperti sudah menjadi rahasia umum, cinta terlarang Hotman Paris dengan aktris senior Meriam Bellina memang bikin geger publik.