Find Us On Social Media :

Mewahnya Sudah Kelewatan, Begini Isi Rumah Artis Pedangdut yang Dulu Modal Kawinnya Cuma Rp 500 Ribu!

By Hananda Praditasari, Jumat, 6 Agustus 2021 | 06:50 WIB

Ilustrasi menikah

Laporan Wartawan Grid.ID, Hananda Praditasari

Grid.ID - Bukan hal baru jika penampakan di rumah artis Tanah Air terlihat mewah bak istana.

Pasalnya, banyak dari mereka yang memiliki kekayaan segunung hingga mampu membuat hunian megah layaknya rumah artis pada umumnya.

Tak tanggung-tanggung, deretan rumah artis terkemuka itu selalu dilengkapi oleh beragam fasilitas yang bikin geleng kepala.

Membahas soal rumah artis, belum lama ini hunian salah satu pedangdut kondang juga menyita perhatian publik.

Mewahnya tak main-main, karena biduan satu ini geluti berbagai bisnis hingga bisa berikan rumah untuk anak semata wayangnya.

Ia terpantau memiliki usaha kuliner hingga karaoke di beberapa kota di Indonesia.

Ya, dia adalah Inul Daratista yang kini menjelma sebagai penyanyi dangdut papan atas dengan bayaran termahal.

Baca Juga: Dulu Hidup Nelangsa sampai Rela Makan Mie Instan demi Bertahan Hidup, Intip Dapur di Rumah Artis Inul Daratista yang Bergaya Eropa Klasik dan Bernuansa Cokelat!

Terbilang sukses dalam berkarir, siapa sangka, dibalik hidupnya yang sekarang serba glamor, dulu Inul Daratista pernah merasakan hidup susah.

Bahkan saat menikah dengan Adam Suseno, Inul mengaku hanya dengan modal Rp500 ribu untuk mengurus KUA hingga riasan pengantin.

"Beli tempat berkatan buat walimaha undangan orang sekampung habis 150 rb, belanja di Pasar Turi, sisanya buat beli masakan dan kue," kata Inul dilansir dari Gridhype.id.

Sejak saat itu, Inul pun dipaksa bekerja keras demi mengubah nasib hingga kini dirinya sukses di dunia tarik suara hingga mampu membeli rumah bak hotel berbintang.