Find Us On Social Media :

Kini Bahagia Dianugerahi Bidadari Surga, Tommy Kurniawan Pernah Kecap Pahitnya Dijemput Polisi Akibat Dituding Menculik Anak Mantan Menteri hingga Ungkap Hal Ini

By Annisa Dienfitri, Kamis, 5 Agustus 2021 | 20:19 WIB

Kolase foto Tommy Kurniawan dan Tania Nadira.

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri

Grid.ID - Pernikahan Tommy Kurniawan dengan Tania Nadira sempat menghebohkan publik tahun 2011 silam.

Pasalnya Tommy Kurniawan nekat menikahi anak mantan menteri itu tanpa restu dari ibunda Tania Nadira, Hana Hasanah.

Tak terima, istri mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Fadel Muhammad ini menuding Tommy Kurniawan telah menculik putrinya.

Tommy bahkan sempat dilaporkan ke polisi atas tudingan melakukan penculikan terhadap Tania Nadira.

Melansir kompas.com, kuasa hukum Tommy, Hotman Paris, pun membenarkan bahwa kliennya sempat dijemput oleh polisi di Malang.

"Polisi menjemput tengah malam pada 16 April (2011 di Malang) dan polisi melihat kenyataan," jelas Hotman Paris saat jumpa pers di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (18/4/2011).

"Mereka melihat secara naluri, bukan yuridis," tambah Hotman Paris.

Baca Juga: Dulu Rela Jualan Es Krim Demi Hidupi Sang Mantan Istri yang Sudah Hidup Enak, Tommy Kurniawan Mendadak Sampaikan Pesan Manis untuk Istrinya yang Berulang Tahun ke-31: Bidadari Surgaku...

Tommy sendiri mengaku tudingan sang ibu mertua tak lepas dari keputusannya menetap di Malang bersama Tania setelah mereka menikah siri.

Lima hari sesudah pernikahannya, Tommy dijemput oleh polisi dari Malang untuk menjadi saksi.

"Sebenarnya kami enggak mau pergi. Kami mau reda. Kami tidak melakukan perlawanan dan kami pergi ke kerabat saya di Malang," tutur Tommy.