Find Us On Social Media :

Gisella Anastasia Tak Patah Arang Dihujat Seantero Negeri Akibat Video Syur 19 Detik, Psikolog Ungkap Lawan Main MYD Sudah Terlatih

By Annisa Dienfitri, Jumat, 6 Agustus 2021 | 15:24 WIB

Michael Yukinobu de Fretes dan Gisella Anastasia

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri

Grid.ID - Ditimpa kemalangan akibat skandal video syur 19 detik dengan Michael Yukinobu de Fretes (MYD), Gisella Anastasia tak patah arang.

Ya, meski dihujat seantero negeri atas kasus video syur 19 detik itu, Gisella Anastasia memilih untuk tetap tegak berdiri.

Bukan tanpa alasan, penyanyi yang akrab disapa Gisel ini membebrkan alasannya untuk tetap kuat berjuang meski diterpa masalah berat.

Salah satu alasan yang menguatkan Gisel yakni buah hatinya bersama Gading Marten, Gempita.

Diakui Gisel, putri sematawayangnya itu adalah alasan di balik ketegarannya untuk tetap menjalani hidup dengan penuh rasa syukur.

"I need to stand strong karena aku punya Gempi yang harus dibesarkan sebaik mungkin terlepas dari ketidaksempurnaan kehidupan kami," tulis Gisel seperti dikutip Grid.ID dari Instagram, Senin (26/7/2021).

"I need to cherish every moment yang aku punya dengan dia."

Baca Juga: Terus Digoda untuk Rujuk, Begini Sikap Gading Marten dan Gisella Anastasia Terkait Hubungan Keduanya

"Karena setiap senyumannya adalah berkat yang harus aku syukuri setiap hari dan akan aku lewatkan kalau aku terus bersusah hati," tandasnya.

Ketegaran mantan istri Gading Marten ini ditunjukkan dengan tetap menjalankan aktivitasnya seperti biasa.

Bukannya murung, kekasih pebasket Wijaya Saputra ini juga senantiasa menghiasi wajahnya dengan senyuman di tengah kasus video syur 19 detik itu.