Find Us On Social Media :

Nagita Slavina Tuduh Sang Suami Punya Simpanan, Raffi Ahmad Akhirnya Rela Bongkar Hal yang Bikin Dirinya Lemas di Ranjang

By Citra Widani, Jumat, 6 Agustus 2021 | 16:16 WIB

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sebentar lagi akan menyambut anak kedua mereka.

Sebagaimana diketahui bahwa usia kandungan Nagita Slavina kini sudah memasuki bulan ke-6.

Baik Nagita Slavina maupun Raffi Ahmad harus extra hati-hati agar janin sehat dan lahir dengan sempurna terlebih lagi di era pandemi seperti sekarang ini.

Pria yang kerap dipanggil sultan Andara itu pun berkonsultasi dengan salah seorang tenaga kesehatan, Dr. Henry soal kehamilan istrinya.

Sang dokter pun memberikan beberapa wejangan salah satunya soal asupan vitamin D yang begitu penting untuk ibu hamil.

"Sebenarnya kalau mau hamil harus dipersiapkan vitamin D dulu, karena kalau vitamin D rendah dalam kehamilan terutama deket-deket trimester akhir, itu sering terjadi eklampsia, tensi naik, kadang-kadang ibunya gak selamat loh."

"Sekarang udah mau lahir minum dong (vitamin D) yang 10.000 (IU)," imbuh sang dokter kepada Nagita, dikutip dari Youtube Rans Entertainment, Jumat (6/8/2021).

Baca Juga: Cap Playboy Kelas Kakapnya Terbukti, Raffi Ahmad Auto Panik Saat Sosok Artis Ini Bongkar Tabiat Bobrok Suami Nagita Slavina, Faktanya Bikin Sultan Andara Kelimpungan!

Raffi pun mengambil kesempatan untuk curhat soal urusan ranjangnya dengan sang istri.

Ia mengaku bahwa obat kolesterol yang rutin dikonsumsi membuatnya menjadi lemas tak berdaya.

Raffi lantas diingatkan oleh sang dokter untuk mengkonsumsi rutin vitamin D karena sangat penting untuk laki-laki yang masih produktif.