Find Us On Social Media :

Naik Darah Video Live Instagramnya Dicomot Oknum Tak Bertanggung Jawab hingga Jadi Huru Hara, Ivan Gunawan Meradang hingga Sampaikan Kalimat Ini

By Novia, Sabtu, 7 Agustus 2021 | 09:45 WIB

Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan.

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri AstutiGrid.ID - Baru-baru ini Ivan Gunawan tengah dibuat kesal oleh salah satu akun gosip di Instagram. Pasalnya, akun gosip tersebut dinilai Ivan Gunawan telah menumbuhkan huru hara pada publik. Tak berkenan video live Instagramnya di record sebagian, sang designer langsung sampaikan hal ini pada akun tersebut. Dikutip Grid.ID dari Instagram Ivan Gunawan, Jumat (6/8/2021), pria yang akrab disapa Igun itu mengaku kecewa.Pasalnya, video live Igun yang menanggapi isu boikot Ayu Ting Ting telah dipotong dan dicomot.

Baca Juga: Muncul Petisi Boikot Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan Sigap Bela Sang Biduan dengan Katakan Hal IniLantaran tidak membagikannya secara full, alhasil apa yang diucap Igun di Instagram live tak bisa dicerna dengan baik oleh beberapa netizen.Berbuntut menjadi huru-hara, Igun langsung me-repost ulang video tersebut dan menambahkan sebuah pesan.