Find Us On Social Media :

Apresiasi Kemenangan Ganda Putri Bulu Tangkis Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020, Suami Greysia Polii Turut Persembahkan Hadiah Anti Kaleng-kaleng untuk Istrinya dan Apriyani Rahayu, Ini Bocorannya

By Nisrina Khoirunnisa, Sabtu, 7 Agustus 2021 | 17:12 WIB

Kolase foto Greysia Polii dengan Felix Djimin serta potret kemenangan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu

Laporan Wartawan Grid.ID, Nisrina Khoirunnisa

Grid.ID - Nama Greysia Polii dan Apriyani Rahayu yang terpatri menjadi juara di Olimpiade Tokyo 2020 masih menjadi rona bahagia bagi Tanah Air.

Bagaimana tidak? Greysia Polii dan Apriyani Rahayu sukses menyabet medali emas di Olimpiade Tokyo 2020 dan mencetak sejarah baru untuk dunia bulu tangkis Indonesia.

Tentu prestasi membanggakan tersebut menjadi memori indah yang dicapai Greysia Polii dan Apriyani Rahayu lewat kancah Olimpiade Tokyo 2020.

Usai menjadi juara, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu langsung banjir hadiah.

Mulai dari uang tunai, sebidang tanah, gratis makan dan minum di sejumlah outlet bisnis, hingga wisata gratis ke lima destinasi super prioritas di Indonesia menjadi hadiah untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.

Sederet hadiah yang diterima oleh Greysia Polii dan Apriyani Rahayu merupakan bentuk apresiasi pemerintah serta publik figur atas prestasi keduanya.

Tak mau ketinggalan dengan pemerintah dan publik figur lainnya, suami Greysia Polii turut memberikan hadiah untuk sang istri dan Apriyani Rahayu.

Baca Juga: Menteri Sandiaga Uno Apresiasi Kemenangan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu di Olimpiade Tokyo 2020 dengan Hadiah Liburan, Inilah Daftar Destinasinya!