Find Us On Social Media :

Sentil Ria Ricis? Orang Meninggal Malah Dibikin Konten hingga Diselipi Adsense yang Nambah Pundi-pundi, Baim Wong Singgung Soal Pahala dan Kritik Hal Ini!

By Siti Maesaroh, Minggu, 8 Agustus 2021 | 18:05 WIB

Baim Wong

Grid.ID - Belakangan platform YouTube memang tengah banyak digandrungi.Kehadiran YouTube bahkan semakin menarik lantaran konten-konten yang tersedia begitu beragam.Bahkan gegara hal tersebut, banyak selebritis Tanah Air yang banting setir dan terjun menjadi seorang YouTuber.Salah satunya yakni suami dari Paula Verhoeven, Baim Wong.Ya, sejak rajin membuat konten di YouTube, Baim Wong langsung kembali jadi perbincangan hangat.Tak cukup sampai di situ, dari konten yang dihasilkannya tersebut, Baim Wong bahkan juga berhasil meraih pundi-pundi rupiah.Meski begitu, belakangan Baim Wong juga sempat dibuat merasa tak nyaman dengan kemunculan konten di YouTube yang memuat tentang meninggalnya seseorang.

Baca Juga: Kuasai Dunia Per-YouTube-an Tanah Air, Baim Wong Malah Ngaku Sirik dengan sang Sultan Andara Gegara Hal Ini: Bener-bener Sirik Sama Raffi!