Find Us On Social Media :

Jelang Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar, Iis Dahlia Beri Wejangan Ini untuk Sang Biduan

By Rizqy Rhama Zuniar, Minggu, 8 Agustus 2021 | 16:50 WIB

Lesti Kejora dan Iis Dahlia.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Jelang pernikahan Lesti Kejora dengan Riky Billar, Iis Dahlia diketahui memberikan sebuah wejangan pada sang biduan.

Seperti yang diketahui, Iis Dahlia memang dikenal berhubungan dekat dengan Lesti Kejora.

Berawal dari dipertemukan di program acara yang sama sebagai juri dan kontestan, membuat Iis Dahlia dan Lesti Kejora memiliki kedekatan tersendiri.

Iis Dahlia bahkan telah menganggap Lesti Kejora layaknya anak sendiri.

Tak heran jika jelang pernikahan Lesti Kejora dengan Rizky Billar yang akan segera digelar sebentar lagi, membuat Iis Dahlia turut merasa bahagia.

Baru-baru ini, ibu dari 2 anak itu bahkan terlihat memberikan sebuah wejangan untuk Lesti Kejora jelang hari pernikahannya.

Hal itu diketahui dari postingan yang diunggah Iis Dahlia di akun Instagram miliknya @isdadahlia, pada Minggu (8/8/2021).

Baca Juga: Rangkaian Acara Pernikahan Mulai Digelar Hari Ini, Lesti Kejora dan Rizky Billar Justru Kedapatan Lakukan Hal Mengejutkan Ini Beberapa Jam Jelang Acara Pengajian dan Lepas Bujang

Dalam postingannya itu, Iis Dahlia mengunggah foto yang memperlihatkan momen video call dirinya bersama putrinya, yakni Salshadilla Indraja dan Lesti Kejora.