Find Us On Social Media :

BERITA TERPOPULER: Wajah Asli Istri Pasha Ungu Tanpa Makeup Akhirnya Terungkap ke Publik, Sampai Artis dengan Label Sekuter Meroket Jadi Sosialita Papan Atas Usai Dinikahi Pengusaha

By Okki Margaretha, Senin, 9 Agustus 2021 | 08:47 WIB

Adelia Wilhelmina dan Pasha Ungu

Grid.ID – Beberapa tahun silam, pentolan band Ungu, Pasha, pernah membuat gempar publik karena memacari seorang pramugari cantik.

Tak lama setelah resmi bercerai dengan Okie Agustina, Pasha Ungu langsung tancap gas melamar sang kekasih di rumahnya kawasan Bandung, Jawa Barat.

Kala itu, banyak yang penasaran dengan paras cantik sang pramugari kinyis-kinyis yang usianya memang jauh lebih muda daripada Pasha, bahkan Okie Agustina, sang mantan istri.

Kini, paras Adelia Wihelmina sudah banyak diketahui publik, karena ia juga sering memajang foto lewat media sosialnya.

Tapi, bagaimana wajah asli Adelia Wihelmina tanpa makeup? Masih tetap cantik seperti biasa?

Bukan cuma Adelia Wihelmina yang menarik perhatian publik.

Ada juga seorang artis kontroversial yang menjadi langganan settingan beberapa tahun yang lalu.

Kini namanya sudah jauh lebih “harum” karena dinikahi oleh seorang pengusaha kaya raya.

Status sosial sang artis yang dulu sempat dilabeli sekuter alias selebriti kurang terkenal pun lenyap berganti menjadi seorang sosialita.

Siapa dia? Nah, simak kisah selengkapnya di bawah ini. Ada beberapa berita terpopuler yang sudah dirangkum oleh redaksi Grid.ID, Senin (9/7/2021) khusus buat kamu!

 

Kecantikan Paripurnanya Bikin Pasha Ungu Tergila-gila, Terungkap Wajah Asli Adelia Wilhelmina di Balik Make Upnya yang Bikin Kaget Setengah Mati, Berbeda 180 Derajat?