Find Us On Social Media :

Bingung Harus Membalas Kebaikan Ruben Onsu yang Telah Menggelontorkan Kenikmatan Duniawi Sekaligus Curahan Kasih Sayang Padanya, Betrand Peto Tuliskan Pesan Ini untuk sang Ayah

By Novia, Senin, 9 Agustus 2021 | 10:50 WIB

Betrand Peto dan Ruben Onsu

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Perjalanan Ruben Onsu mengangkat Betrand Peto sebagai anak memang cukup menarik.

Tak hanya mengundang simpati dan empati, kebaikan Ruben Onsu pun kerap dicurigai netizen.

Bahkan, di awal-awal Ruben Onsu mengangkat remaja asal Nusa Tenggara Timur masuk ke dalam keluargnya, tak sedikit yang menganggap suami Sarwendah tengah merencanakan hal lain.

Ya, bak ada udang di balik batu, tak sedikit yang menilai Ruben Onsu hanya ingin memanfaatkan bakat yang dimiliki Betrand untuk mendapat keuntungan.

Namun, seperti berlian yang akan bersinar pada masanya, kini kebaikan hati salah satu presenter kondang di Tanah Air itu mulai memancar dengan paripurna.

Mengingat Betrand Peto yang semakin dewas, ia turut membeberkan kesaksian atas kebaikan hati Ruben Onsu dan keluarga barunya.

Tak hanya curahan kasih sayang, Betrand pun mengakui berbagai kenikmatan dunia milik ayah angkatnya itu turut digelontorkan padanya.

Saking tak bisa membalas kebaikan Ruben Onsu yang selama ini tercurah padanya, Betrand Peto mendadak utarakan isi hatinya di media sosial.

Baca Juga: Kini Tak Berhenti Banjiri Betrand Peto dengan Kasih Sayang, Ruben Onsu Ternyata Dibuat Jatuh Hati Gegara sang Putra Ucapkan Satu Kata Sederhana Ini