Find Us On Social Media :

Hubungan Krisdayanti dan Aurel Hermansyah Dulu Terpisahkan Perang Dingin, Atta Halilintar Kini Banjir Pujian Gegara Lakukan Ini Demi Satukan Kembali Istri dan Mertua

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Senin, 9 Agustus 2021 | 10:50 WIB

Aurel Hermansyah, Atta Halilintar dan Krisdayanti.

Grid.ID – Layaknya hubungan ibu dan anak pada umumnya, hubungan Krisdayanti dan Aurel Hermansyah tak luput dari pasang surut.

Jika menilik ke belakang, Krisdayanti dan Aurel Hermansyah bahkan pernah terlibat selama setahun silam.

Perang dingin antara Krisdayanti dan Aurel Hermansyah itu terjadi sebelum putri musisi Anang Hermansyah itu menikah dengan YouTuber Atta Halilintar.

Perang dingin tersebut awalnya dipicu lantaran Krisdayanti yang tak kunjung membalas pesan WhatsApp dari putri sulungnya pada hari Lebaran 2020.

Kelanjutannya tak disangka-sangka, Aurel lantas bersitegang hingga berbalas sindiran dengan ayah tirinya, Raul Lemos.

Namun, pintu perdamaian terbuka ketika Aurel melangsungkan pernikahan dengan Atta Halilintar pada 3 April 2021 lalu.

Siapa menyangka, momen istimewa ini berhasil mencairkan kebekuan di antara ibu dan anak yang sempat setahun lamanya dirundung kebekuan.

Bukan isapan jempol belaka, hubungan hangat Krisdayanti dan Aurel Hermansyah dibuktikan lewat postingan sang diva saat menyambangi rumah anak dan mantunya.

Baca Juga: Ketok-ketok Rumah Warga di Tengah Malam, Atta Halilintar Kepergok Lakukan Ini hingga Buat Netizen Auto Tercengang: Salut!