Find Us On Social Media :

Es Teh Indonesia X Cornetto Luncurkan Menu Baper Series, Dijamin Seger!

By Corry Wenas Samosir, Senin, 9 Agustus 2021 | 18:26 WIB

Es Teh Indonesia X Cornetto Luncurkan Menu Baper Series

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Es Teh Indonesia bersama Cornetto berkolaborasi dengan membuat menu varian baru, yaitu Es Teh Baper Series.

Es Teh Indonesia bercampur dengan es krim Cornetto melahirkan Teh Susu tersayang dan cokelat dan teh khas Es Teh Indonesia bercampur dengan es krim Cornetto melahirkan Cokolateh Soulmate.

Esteh dan Cornetto memadukan kesegaran minuman terbaik Esteh, Teh Susu Nusantara dan Cokolate dengan es krim yang kreami dan renyah, Cornetto Black and White.

Senior Brand Manager Snacking & Premium IC, Unilever Indonesia mengatakan kolaborasi ini berkomitmen untuk menjadi sahabat remaja dan orang muda untuk berani mengekspresikan perasaannya kepada orang yang dicintainya.

"Cornetto dan Es Teh Indonesia punya visi yang sama untuk menjadi sahabat buat anak-anak muda terutama dalam percintaan. Siapa sih yang nggak suka yang seger kalo dikombinasi dengan Cornetto, mantap habis. Itu juga jadi salah satu kolabrasi ini," ujar Reinata saat konferensi pers virtual, Senin (9/8/2021).

Es Teh Indonesia menu varian Baper Series ini merupakan singkatan dari bawa perasaan yang sedang digandrungi oleh para remaja dan orang muda.

Diharapkan dengan BAPER SERIES ini, bisa menjadi perantara untuk menciptakan momen berkesan mereka.

Baca Juga: Drakorindo Ilegal, Yuk Tonton 4 Rekomendasi Drama Korea yang Tengah Booming Ini di Situs Legal